-
Semua kerusakan yang diakibatkan oleh kurir selama pengiriman barang bukan menjadi tanggung jawab KAMI
-
Kerusakan selama pengiriman menggunakan Jasa Pengiriman di luar tanggung jawab KAMI, melainkan menjadi tanggung jawab jasa pengiriman.
-
Pengajuan komplain kerusakan dilakukan langsung saat produk diterima atau maksimal 1 hari sejak produk diterima.
-
Kerusakan yang tidak diakibatkan kesalahan selama masa pengiriman dari barang yang telah dibeli mengacu pada garansi resmi yang ada pada barang tersebut.
-
Produk yang dinyatakan tidak bergaransi tidak mendapatkan jaminan bebas biaya perbaikan dan penggantian suku cadang.
-
Kerusakan segel (baik disengaja atau tidak) akan mengakibatkan semua bentuk garansi tidak berlaku.
-
Garansi di berikan dari vendor/pabrik bukan Antarlangit. Kami hanya membantu klaim garansi ke vendor, lama proses service atau replace tergantung kebijakan masing - masing vendor.
-
Kelalaian pengajuan klaim garansi sehingga melebihi tanggal yang diatur bukan tanggung jawab KAMI.
-
kerugian lain yang diakibatkan oleh keterlambatan jasa pengiriman bukan tanggung jawab KAMI.
-
Kehilangan Sebagian barang akibat terbukanya kardus pembungkus bukan tanggung jawab KAMI
melainkan tanggung jawab jasa pengiriman.
-
Garansi produk bermacam macam 3, 6, 12 dan 18 bulan mohon untuk di tanyakan terlebih dulu sebelum transaksi.
Perihal Garansi Barang
Posted by
Ozenk Potgieter
on Kamis, Mei 31, 2012
0
komentar